Zinadine Zidan dan Sergio Ramos mengangkat trofi La Liga/Net

rmoljabar Real Madrid memastikan diri sebagai juara La Liga 2019/20 setelah berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, dua gol kemenangan Madrid diciptakan oleh Karim Benzema, salah satunya dari titik putih. Villarreal sempat mencetak satu gol balasan di ujung babak kedua melalui sundulan Iborra.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku, bahwa gelar La Liga membuatnya lebih bahagia dibanding dengan Liga Champions.

“Perasaan yang luar biasa, sebab yang dilakukan para pemain itu impresif. Saya tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk menjelaskan perasaan saya,” ucap Zidane, seperti dilansir Bola.net, Jumat (17/7).

“Liga Champions tetaplah Liga Champions, tapi gelar liga ini membuat saya jauh lebih gembira sebab La Liga luar biasa,” tambahnya.

Menurutnya, yang spesial dari timnya musim ini adalah kekompakan para pemain. Meski terus diterpa rumor tak sedap, para pemain tetap saling merangkul, bahkan mereka yang jarang tampil.

“Ini adalah tim yang dipenuhi karakter impresif dan ketika saya melihat mereka gembira, saya pun ikut gembira. Bahkan mereka yang tidak banyak bermain tetap berkomitmen, semuanya, sampai mereka dengan kontribusi paling minim untuk tim,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here