RMOLJabar. Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) harus meningkatkan pengabdian kepada umat dan bangsa seiring dengan penambahan usia.

Demikian disampaikan Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri saat memberikan tausiyah dalam acara milad PKS yang ke-21 di MD Building DPP PKS, Jakarta, Minggu (23/6)

Menurut Kantor Berita Politik RMOL, Habib Salim juga berpesan hal-hal yang akan dihadapi perlu untuk dipersiapkan seperti bekal saat latihan di bulan Ramadan untuk menjadi orang bertakwa.

“La’allakum tattaquun, para mufasir mengatakan agar engkau menjadi orang yang bertakwa. Itulah makna la’allakum tattaquun, jujur dan amanah. Masing-masing kita pasti menghadapi tantangan, internal maupun eksternal. Perlu persiapan,” ujar Habib Salim.

Rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada para kader yang telah berjuang juga dituturkan oleh Habib Salim. Dia mengimbau agar para kader menyatukan barisan.

“Apapun itu jazakumullah khair, saya bangga sekali, yang jelas pekerjaan kita semakin besar ke depan. Satukan barisan, satukan shaf, satukan hati,” tegas Habib Salim.[son]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here