rmoljabar Klinik persalinan kini sudah hadir di Brawijaya Clinic Bandung. Bukan hanya dari sisi tenaga medis yang berpengalaman, klinik persalinan ini dihadirkan dengan tema yang menarik.

Perlu diketahui, klinik persalinan ini didesain dan memiliki suasana ‘homey’. Tujuannya tak lain memberikan aura yang nyaman dan tenang sehingga dapat membuat proses persalinan berlangsung lancar.

Klinik terbaru dari Brawijaya Clinic Bandung memiliki 5 tempat tidur. Di antaranya satu kelas VIP, dua kelas Deluxe, dan satu kelas I (satu kamar berbagi dengan 1 pasien lain).

“Di klinik ini para dokter kebidanan dan kandung (Obgyn) sudah berpengalaman di bidangnya, dilengkapi dengan penggunaan teknologi USG 2 dan 4 Dimensi untuk mendeteksi status kesehatan janin dan bayi dalam kandungan,” kata dr. Fairuz, Manajer Brawijaya Clinic Bandung kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (7/7).

Klinik yang terintegrasi ini sejalan dengan Peraturan Kementerian Kesehatan no 66 tahun 2014 tentang pemantauan pertumbuhan, perkembangan dan gangguan tumbuh kembang anak, bahwa pelayanan kesehatan tumbuh kembang anak merupakan salah satu dari 17 jenis upaya kesehatan yang harus terselenggara secara terpadu, menyeluruh dan berkesinambungan di fasilitas kesehatan.

Dengan begitu, bayi mendapatkan layanan mulai dia lahir sampai berkembang dari dokter ahli yang punya kualifikasi dibidangnya.

“Bagi pasien existing Brawijaya Clinic Bandung, layanan ini telah terintegrasi dengan data rekam medis yang aman. Dengan demikian, dokter dapat memberikan arahan yang lebih komprehensif berdasarkan riwayat medis pasien,” ujar dr. Fairuz.

Soal harga tidak perlu takut kemahalan. Biaya paket persalinan normal di Brawijaya Clinic Bandung, dimulai dari Rp8,9 juta.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here