Puluhan anak terjaring/dok Satpol PP Kabupaten Bandung

rmoljabar Guna memastikan para pelajar tak keluyuran seiring adanya surat edaran pencegahan wabah virus corona, Satpol PP Kabupaten Bandung mulai awasi warnet.

Tak hanya itu, sejumlah titik keramaian yang biasa dipadati oleh masyarakat juga saat ini menjadi kawasan yang akan terus dipantau Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Begitu informasi yang disampaikan Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung Kawaludin dalam keterangan tertulisnya yang diterima sejumlah wartawan pada Jumat (20/3).

Kawaludin menambahkan, jajarannya telah membentuk sebanyak 7 Tim Siaga untuk menyisir area area publik termasuk warnet yang kerap jadi lokasi pelajar berkumpul.

“Karena seharusnya mereka belajar di rumah sesuai surat edaran Bupati Bandung tentang peningkataan kewaspadaan penularan infeksi virus corona (covid-19),” terangnya.

Pasa Kamis (19/3), lanjut dia, 52 pelajar SD, SMP dan SMA terjaring karena ada diwarnet dengan rincian 30 diwilayah Katapang, 8 di Margahayu dan 14 orang di Margaasih.

“Kami telah memberi pembinaan kepada mereka (yang terjaring) dan pada hari itu juga secara langsung membubarkan kerumunan para pelajar tersebut,” tegasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here