Rapat persiapan lomba Musabaqah Hifdzil Quran dan Hadroh/RMOLJabar

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi pada Minggu (16/2) mendatang bakal menggelar rangkaian lomba Musabaqah Hifdzil Quran dan Hadroh bertajuk ‘Konsisten Bergerak di Jalur Agama dan Budaya sebagai Perwujudan Pribadi Bangsa Indonesia’.

 

Ketua Panitia, Aldi Patria Oscha mengatakan, rangkaian kegiatan ini telah dimulai tahapannya sejak 1 Februari lalu dengan membuka pendaftaran bagi seluruh peserta lomba.

“Pendaftaran sejak 1 Februari hingga 12 Februari 2020 lalu, sekarang kami sedang menggelar technical meeting dengan para peserta di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi,” kata Aldi, Jumat (14/2).

Menurut Aldi, ada tiga kategori lomba musabaqah hifdzil quran. Sementara untuk lomba hadroh dibatasi usia dari 14 sampai 20 tahun.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan memberi manfaat kepada khalayak umum serta mampu menjaring dan membina para peserta dari berbagai kategori yang dilombakan.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum mempertegas posisi partai serta memberi manfaat kepada khalayak umum, selain itu saya yakin Kota Bekasi mempunyai bakat-bakat yang luar biasa dalam Musabaqah dan Hadroh, ini yang ingin kita buktikan,” kata Wakil Wali Kota Bekasi itu.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here