Rapat Koordinasi Peniadaan CFD/RMOLNetwork

rmoljabar Pemkot Bekasi akan meniadakan sementara Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan yang biasa berlangsung setiap hari Minggu di sepanjang Jalan Ahmad Yani. Hal tersebut dikarenakan adanya Hari Raya Iduladha dan juga Hari Tasyrik.

Demikian disampaikan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat menggelar rapat bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membahas penutupan sementara CFD, Rabu (29/7).

“Koordinasikan dengan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi untuk diinfokan ke warga Kota Bekasi hasil rapat dan berita acara dilaporkan bahwa pekan ini CFD ditiadakan sementara,” ujar Rahmat Effendi.

Ia juga menyebutkan, saat ini sedang dibuatkan berita acara dan tengah menunggu tahap dari Polres dan Kodim untuk dilakukan koordinasi penutupan sementara CFD pada pekan ini, karena adanya suasana Iduladha dan Hari Tasyrik.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat meminta jajaran Humas Kota Bekasi dan seluruh instansi terkait untuk segera mensosialisasikan usai berita acara tersebut disepakati bersama.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here