Penyemprotan Disinfektan/RMOLJabar

rmoljabar Pemerintah Kabupaten Subang, malam ini, selasa (24/3), melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum. Pemkab mengerahkan dua mobil pemadam dan satu mobil tangki milik ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah) BPBD Subang serta kendaraan pendukung.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung Bupati Subang, Ruhimat dan Wakilnya, Agus Masykur. Turut serta dalam kegiatan itu Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Aminuddin, Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, Dandim 0605 Subang, Letkol Arh Edi Maryono, perwakilan dan Jajaran Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Subang.

Penyemprotan dimulai dari terminal Sukamelang dan pertokoan, sepanjang jalan Otto Iskandardinata sampai Alun-Alun, jalan Ahmad Yani sampai bukit Ranggawulung, Pujasera dan sekutarnya, blok Kaum hingga RSUD Ciereng, Wesel hingga Tegal Kalapa, jalan Kertawigenda hingga Veteran dan seluruh jalan jalan di seputar kota.

“Apa yang kita lakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,” kata H.Aminudin, selasa, (24/3).

Sementara itu Bupati Subang berharap dengan upaya ini, Subang bisa mempertahankan zero yang terpapar covid-19.

“Mudah mudahan tidak ada yang kena penyakit. Saya juga haturkan terima kasih kepada semua pihak yang terus melakukan berbagai upaya penanggulangan pemberantasan virus Corona,” ujarnya.

Selajutnya, Bupati meminta semua ASN menjadi motivator dan bergerak bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan.

“Kepada warga masyarakat pun untuk tetap mematuhi himbauan terutama diam di rumah agar bisa memutus mata rantai virus Corona,” pungkas Bupati.

Sampai berita diturunkan, pelaksanaan penyemprotan masih berlangsung termasuk himbauan kepada warga. Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Forkopimda mengawali penyemprotan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here