Edwin Khadafi/Ist

rmoljabar Pusat Data dan Dinamika Umat (Diamiku) menggelar diskusi bertajuk ‘RUU HIP jadi BPIP, Setuju atau Tolak?’ di Gedung Darul Hikam, Kota Bandung, Kamis (30/7).

Dalam diskusi tersebut, turut dihadiri sejumlah narasumber di antaranya anggota DPR RI, Sodik Mujahid dan pengamat politik Rizal Fadhilah.

Sekretaris Pemuda Persatuan Islam Jawa Barat, Edwin Khadafi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan menekankan pentingnya soliditas umat.

“Agenda ini menegaskan bahwa kita tidak sebatas aware pada protokol kesehatan tapi juga sedang bersiap hadirkan dan jalankan protokol kemenangan dakwah Islam di Indonesia,” ucap Edwin, dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara itu, pengamat politik Rizal Fadhilah menyatakan bahwa tuntutannya tidak sebatas menolak RUU BPIP. Tapi harus sampai pada pembubaran Lembaga BPIP.

Diakhir kegiatan, seluruh peserta bersepakat untuk menolak RUU BPIP sebagai bagian dari perhatian kepada bangsa.

“Pemuda Persis Jawa Barat siap untuk bergandengan tangan bersama semua elemen keumatan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negeri,” tutup Edwin.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here