Fabiano Beltrame/net

rmoljabar Pemain bertahan Persib Bandung, Fabiano Beltrame mendapat kesempatan bertanding dalam dua laga menghadapi Selangor FA dan Hanoi FC pada turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia.

 

Namun, dalam dua laga tersebut penampilan Fabiano mendapat kritikan dari Bobotoh. Bek naturalisasi tersebut dinilai tidak maksimal saat mengawal lini pertahanan Persib.

Kendati demikian, pelatih Robert Rene Alberts menyebut, dua pertandingan yang dijalani timnya belum cukup jadi ukuran untuk menilai kemampuan seorang pemain. Menurutnya, penampilan Fabiano masih cukup baik.

“Tidak mudah bagi semua pemain untuk melakukan itu tapi dia bisa melakukannya. Jadi itu awalan yang positif bagi Fabiano,” ucap Robert kepada awak media, Selasa (21/01).

Disamping itu, Robert menilai kesulitan untuk beradaptasi pasca bek berdarah Brasil tersebut menganggur selama satu tahun menjadi pengecualian atas kurang maksimalnya penampilan Fabiano di Malaysia.

“Fabiano usianya sekarang 38 tahun, dan tidak bermain selama satu tahun. Jika dilihat dari permainannya dalam 1,5 laga, saya pikir dia menunjukan permainan yang bagus dan layak mendapat penilaian positif,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here