Ilustrasi prostitusi online/Net

rmoljabar Wanita berinisial VS yang ditangkap aparat Polresta Bandarlampung akhirnya terkuak. Artis FTV itu tak lain bernama Vernita Syabilla.

Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan pengacara yang bersangkutan. Vernita tereret kasus dugaan praktik prostitusi online.

Sementara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengurai bahwa pengusaha asal Lampung yang memesan Vernita Syabilla telah diperiksa. Hasilnya, pria berinisial S tersebut mengaku memesan artis perempuan melalui media sosial.

“Medsos apa saya tidak tahu. Yang jelas dari keterangannya, dia tahu dari medsos,” katanya di Bandarlampung, Rabu (29/7) kemarin.

Usai memesan, S lantas membayar pesanan itu sebesar Rp30 juta. Pembayaran dilakukan melalui dua cara. Pertama dengan cara ditransfer sebesar Rp15 juta dan Rp15 juta kedua dibayar secara cash.

Metode pembayaran ini diketahui setelah polisi mengamankan barang bukti berupa bukti transfer dan uang tunai Rp15 juta saat penangkapan.

Namun demikian, Yan mengatakan bahwa S hanya berstatus sebagai saksi dan sudah dipulangkan. Sedangkan artis VS dan dua muncikari, masih dalam pemeriksaan.

“S sudah kita pulangkan,” kata dia lagi seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here