Seberasi pemain Persib Bandung, Geoffrey usai berhasil menjebol gawang Melaka United yang dikawal Khairul Fahmi saat laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020)/Net

rmoljabar Persib Bandung akan melakoni laga pekan kedua kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3).

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, laga tersebut akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim mempunyai modal positif di laga pembuka Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persib menang 3-0 atas Persela Lamongan, sedangkan Arema FC mempermalukan Persikabo 2-0 dalam partai tandang.

“Laga menarik akan tersaji. Arema dan Persib punya start bagus di pertandingan pertama. Kedua tim ini menunjukan permainan sepakbola positif,” ucap Alberts.

“Jadi ini akan sangat menarik, karena kedua tim ingin mendapatkan poin untuk bertahan di papan atas,โ€ tambahnya.

Meskipun musim lalu timnya menuai kekalahan telak di Malang, Alberts menegaskan timnya tak akan berkecil hati.

“Tim kami punya antusiasme yang tinggi, dan motivasi positif. Kami ingin memainkan sepakbola bagus demi mendapatkan hasil terbaik,โ€ ujarnya seperti dilansir Persib.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu optimistis anak asuhnya mampu membawa pulang poin dari Jawa Timur.

“Kami bersiap memainkan laga. Aremania juga akan membuat atmosfer yang bagus saat mendukung Arema. Itulah yang kami cari. Kami ingin laga yang bagus di lapangan dan fair play sesuai aturan,โ€ tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here