Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Perseorangan Pangandaran Supratman dan Ari Rian/RMOLJabar

rmoljabar Merasa diri terpanggil untuk melanjutkan cita-cita pemekaran Pangandaran, Supratman menggandeng pengusaha muda asal Kecamatan Cimerak, sebagai wakil dalam Pilkada 2020.

Sebelumnya, Supratman menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilbup Pangandaran bersama Ardi Subarkah. Namun karena alasan tertentu, Supratman pun mencari wakil lain untuk mendampinginya, hingga terpilih tiga kandidat.

“Tiga nama calon wakil ini kan di antaranya mantan Sekda Kabupaten Tasikmalaya, salah seorang tokoh di Kabupaten Pangandaran dan seorang pengusaha muda,” ungkap Supratman, Sabtu (22/2).

Pasca beberapa pertimbangan yang dilakukan, akhirnya Supratman menjatuhkan pilihan untuk calon wakilnya kepada pengusaha muda asal Kecamatan Cimerak, Ari Rian.

“Kenapa saya pilih Ari Rian buat wakil, ya karena saya yakin, pengusaha muda ini bisa berkolaborasi untuk membangun Pangandaran yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Berbekal 32.000 berkas dukungan untuk syarat pencalonan perseorangan, Supratman mengaku sudah mantap dan akan menyerahkanya besok ke KPU Pangandaran.

“Banyak sih Partai yang nawarin. Tapi saya lebih milih jadi calon perseorangan saja, karena ini koalisi yang pro rakyat supaya bisa membangun bersama,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here