RMOLJabar. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menegaskan bila kadernya yang lolos menjadi anggota DPRD setempat periode 2019-2024 merupakan figur terbaik yang akan mewakili rakyat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, pihaknya mengirimkan lebah lebah (kader) diparlemen untuk berjuang melakukan berbagai hal demi kepentingan dan kemaslahatan umat.

“Dan saya punya keyakinan sahabat sahabat semua yang dari fraksi PKB DPRD ini akan memberikan warna tumbuh kembangnya arah pembangunan di Kabupaten Bandung,” ungkap Cucun di Soreang, Senin (26/8).

Dalam kacamata Cucun yang juga Anggota DPR RI terpilih itu, saat ini butuh sentuhan dalam upaya mendorong perkembangan Kabupaten Bandung. Sebab sejauh ini dari sisi budgeting masih stagnan dan normatif.

“Kita perlu terobosan. Makanya program inovasi sudah saya sampaikan ke skuad legislator di Kabupaten Bandung. Mereka harus inovatif kreatif kritis dan selalu berfikir untuk perjuangan umat,” tandas Cucun.

Sebagai informasi berdasarkan hasil Pileg 2019 tingkat Kabupaten, PKB berhasil menempatkan 6 kadernya di kursi DPRD Kabupaten Bandung (mengisi satu fraksi).

Dari 6 yang lolos, 1 merupakan petahana (Renie Rahayu Fauzi) dan sisanya (Uya Mulyana, Hilman Faroq, Acep, Wawan Sofwan, dan Tete Kuswara) wajah baru.[son]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here