PKS Karawang Pilih Pengusaha Muda Dampingi Petahana

PKS Karawang Pilih Pengusaha Muda Dampingi Petahana

Kandidat yang akan bertarung di Pilkada 2020 telah ditetapkan DPD PKS Kabupaten Karawang. Salah seorang pengusaha muda asal Karawang, Aep Saepuloh menjadi kandidat terpilih untuk berkontestasi di Pilbup Karawang.


 

Meski bukan kader partai, Aep diklaim telah didukung PKS dan Partai Nasdem. Rencananya, keterpilihan Aep sebagai kandidat di Pilbup Kawarang akan dideklarasikan pada hari Minggu (26/01) mendatang di Hotel Swiss Bell Inn Karawang.

"DPD PKS Kabupaten Karawang akan mengelar deklarasi pada hari Minggu (26 /01) nanti, terkait atas diusungnya Haji Aep di Pilkada Karawang," ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, Dedi Sudrajat, Kamis (23/01).

Dedi memaparkan, Aep Saepuloh rencananya akan diproyeksikan menjadi Bakal Calon (Balon) wakil bupati mendampingi petahana Cellica Nurrachadiana yang akan kembali maju di Pilbub Karawang 2020.

Senada dengannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman mengaku telah menyarankan sosok Aep Saepuloh menjadi wakil bupati mendampingi Cellica Nurrachadiana.

"Berdasarkan survey internal kita, sosok Aep Syaepulloh cocok jadi pendamping Cellica," kata Dian.