Mobil Plat Merah yang terobos razia PSBB di Indramayu/RMOLJabar

rmoljabarRazia PSBB Provinsi Jawa Barat di Indramayu dihebohkan oleh ulah tidak terpuji diduga dilakukan oleh oknum ASN Kabupaten Cirebon, sebuah mobil pelat merah kabur saat terjaring razia Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di pusat kota Indramayu, Selasa (12/5).

Kejadian memalukan itu terjadi di depan Bundaran Kijang Indramayu pada pukul 15.50 WIB. kendaraan pelat merah Toyota Fortuner bernopol E 165 H itu memaksa menerobos petugas gabungan yang berjaga meski sudah diminta menepi dan dihalangi.

“Iya, tadi ada kendaraan pelat merah menerobos, dia tidak pakai masker padahal sudah diberhentikan petugas,” ujar seorang petugas kepada Kantor Berita RMOLJabar.

Tidak diketahui secara pasti siapa oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kabur dari razia tersebut, tindakan ASN yang tidak terpuji itu langsung diteriaki oleh masyarakat yang berada di sekitaran jalan untuk menepi namun mobil pelat merah tersebut tetap melaju meninggalkan petugas.

Saat dikonfirmasi pada Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan mengatakan jika Pejabat Pemkab Cirebon yang memiliki mobil Fortuner hanya Bupati dan Wakil Bupati, adapun nomor kendaraan E 1 H.

“Sementara tolong ditelusuri dulu, bisa saja milik instansi lain (Provinsi) tapi plat mobilnya di wilayah hukum polres sumber, “ tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here