Prabowo dan Airlangga/Net

rmoljabarKetua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto, Senin (6/7).

Pasca kedua tokoh itu bertemu, berbagai spekulasi pun mencuat. Termasuk isyarat akan adanya koalisi strategis antara Gerindra dengan Golkar di Pilkada 2020.

Menyikapi pertemuan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Yayat Hidayat mengaku tak mau banyak berandai-andai. Pihaknya akan fatsun pada putusan partai.

“Kalau kami jajaran pengurus di Kabupaten Bandung menunggu perintah dari DPP Partai Gerindra saja (soal arah koalisi),” ungkap Yayat dihubungi wartawan, Selasa (7/7).

Lebih lanjut, Yayat menambahkan, untuk saat ini Gerindra Kabupaten Bandung masih fokus dalam memantau proses penjaringan bakal calon bupati/ wakil bupati Bandung.

“Jadi kalau soal koalisi sampai saat ini untuk kami masih terbuka dengan partai manapun yang mau gabung. Biarkan semua tahapan berjalan dulu,” kata Wakil Ketua DPRD itu.

Yayat mengaku pihaknya baru bisa memberi gambaran soal mitra koalisi di ajang Pilkada Kabupaten Bandung usai penjaringan tuntas dan DPP menyampaikan arahan resminya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here