Barang bukti miras/RMOLJabar

rmoljabar Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka kembali menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) penertiban terhadap penjual miras di wilayah hukum Polres Majalengka di tengah wabah virus corona dan bulan suci ramadhan.

Kegiatan Cipkon melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori bersama anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka di saat Bulan suci Ramadhan terutama di tengah wabah virus corona.

“Kita kembali menggelar kegiatan KRYD dengan menyisir tempat warung jamu dan toko toko yang menjual minuman keras,” ujar AKP Ahmad Nasori kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (16/5) malam.

Dari hasil operasi tersebut, terang Ahmad, pihaknya tidak menemukan obat-obat terlarang. Akan tetapi, berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis.

“Kita berhasil menemukan miras dengan jumlah keseluruhan yang diamankan barang bukti dari tersangka sebanyak 58 botol miras berbagai merk,” ucapnya.

Giat KRYD kali ini menyisir ke daerah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, dan para petugas berhasil mengamankan sebuah toko kelontongan yang kedapatan menjual minuman keras.

“Kita amankan sebuah Toko Kelontongan milik Sdr. AT (59) Warga Kecamatan Kadipten Kabupaten Majalengka,” tambahnya.

“Untuk barang bukti kita amankan dan saudara AT kita bawa ke kantor Sat Narkoba untuk keterangan lebih lanjut,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here