Seberasi pemain Persib Bandung, Geoffrey usai berhasil menjebol gawang Melaka United yang dikawal Khairul Fahmi saat laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020)/Net

rmoljabar Seluruh punggawa Persib Bandung diminta untuk berhati-hati dalam ancaman penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini tengah masuk ke Indonesia. Imbasnya, pemain Persib diminta untuk meminimalisir kontak fisik seperti jabat tangan, selfie dan bersentuhan serta menjaga kebersihan masing-masing.

“Kalau misalnya untuk sementara waktu ini, ada pemain yang tidak mau selfie atau jabat tangan, itu untuk kebaikan kita semua. Tentunya kita berharap virus ini bisa diatasi dan semua kembali normal,” ucap Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani, dalam sesi konferensi pers khusus yang digelar di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No.17, Bandung, Kamis (12/3).

Dengan langkah tersebut, Rafi mun berharap Bobotoh atau suporter Persib dapat memaklumi.

“Mudah-mudahan suporter bisa mengerti,” imbuhnya, seperti dikutip Persib.

Menurutnya, virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Cina ini mesti dicegah melalui hal-hal sederhana dari masing-masing individu. Misalnya dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan baik.

“Begitu juga untuk bobotoh yang ke stadion. Kami imbau jangan ke stadion kalau merasa kekebalan tubuhnya menurun. Sebaiknya istirahat yang cukup. Kalau mau ke stadion sebaiknya gunakan masker dan mencuci tangan dengan bersih,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here