KH Hilmi Aminuddin/Net

rmoljabar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ulama sekaligus tokoh masyarakat Jabar dan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KH. Hilmi Aminuddin.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat turut berduka cita atas berpulangnya KH. Hilmi Aminuddin atau Ustaz Hilmi. Semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” ucap Emil, sapaan akrabnya, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (30/6).

Emil mengingat nasihat-nasihat Ustaz Hilmi kepadanya dalam beberapa kesempatan. Ia menambahkan, nasihat Ustaz Hilmi selalu menjadi bekal dalam menjalani kehidupan.

“Saya masih ingat dalam beberapa kesempatan waktu dulu beliau banyak memberikan nasihat-nasihat saat perjumpaan pribadi. Nasihatnya terus menjadi bekal dalam kehidupan saya dan tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ungkapnya.

“Dan kepada keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera saya juga menghaturkan belasungkawa,” tambahnya.

Untuk diketahui, KH. Hilmi Aminuddin wafat diusia 72 tahun di Rumah Sakit Santosa Central, Kota Bandung, Selasa (30/6), karena sakit.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here