RMOLJabar. Rumah perhiasaan berlian Miss Mondial kini mulai menyasar pasar milenial. Salah satu upayanya yakni merancang desain semenarik mungkin dengan menggandeng Tex Saverio.

Bukan tanpa alasan Miss Mondial menyasar pasar tersebut. Berdasarkan catatannya, kaum milenial saat ini mendominasi pelanggan setianya untuk seluruh produk perhiasaan. Mulai dari cincin, anting, liontin serta wedding ring.

“Mereka itu istilahnya update akan fesyen. Wajar kami menargetkan pasar milenial. Sehingga produk yang disiapkan bisa dipakai untuk harian atau daily use,” kata GM Miss Mondial Fine Jewellery, Ferdy Felano di Bandung, Jumat (22/3).

Soal Tex Saverio, kata Ferdy, dipilihnya desainer koleksi elemental kenamaan itu sekaligus merayakan ulang tahun Miss Mondial yang ke-6. Setelah sukses dengan seri Earth dan Water. Koleksinya elementalnya bertambah tiga seri perhiasan, diantaranya Fire, Wind dan Metal.

Ketiga seri dari koleksi Elemental ini hadir dengan 18 desain, berupa 9 cincin kawin dan 3 cincin wanita, 3 liontin dan 3 anting. Keseluruhan koleksi terbaru ini terinspirasi oleh kelima elemen yang ada terdapat pada alam semesta atau disebutnya Elementel Series Collection.

“Ini inspirasi dari Tax Saverio sendiri. Desainnya imajinatif banget. Jadi memang ini koleksi yang beda dari koleksi koleksi sebelumnya,” ujar Ferdy.

Untuk kaum hawa khususnya yang milenial, Miss Mondial kini mengambil tempat di Atrium TSM, Bandung. Harga yang dipasarkan rumah perhiasan berlian ini bisa dikatakan mampu bersaing dengan gerai perhiasan serupa di sana.

“Harga seri elemental ini mulai Rp6 juta sampai Rp60 juta,” ucap Ferdy. [gan]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here