Mahasiswa STKIP Pasundam Cimahi/Ist

rmoljabar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP (Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan) Pasundan membagikan puluhan masker dan nasi box kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di Kota Cimahi, Kamis (16/4).

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama dan memfasilitasi sikap peduli mahasiswa untuk turut meringankan beban masyarakat di Kota Cimahi,” ujar Presiden Mahasiswa STKIP Pasundan, Aqtur Dirmansyah.

Menurutnya, selain membagikan masker dan nasi box, para mahasiswa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang virus corona baru (Covid-19) di wilayah Cimindi, Alun-Alun Kota Cimahi, dan Taman Kartini.

Melalui kegiatan tersebut pula, mahasiswa Pasundan mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan dan mengikuti kebijakan pemerintah.

“Mari kita lawan pandemi covid-19 ini bersama-sama dengan menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan sehat, menjaga jarak serta di rumah saja apabila tidak terlalu urgent atau penting, jangan panik dan selalu semangat dalam melaksanakan aktivitas,” tuturnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here