Yena Iskandar Masoem/Ist

rmoljabar Menghadapi Pilbup Bandung 2020, PDIP resmi memajukan sosok pengusaha wanita Yena Iskandar Masoem untuk menjadi calon bupati (cabup) Bandung

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti siapa pendamping Yena untuk mengisi figur calon wakil bupati meski partai banteng telah bersepakat akan koalisi dengan PAN.

Saat dikonfirmasi wartawan, Yena Masoem mengatakan, dirinya menyerahkan secara penuh soal nama wakil yang mendampingi di ajang Pilkada ke mekanisme partai.

“Sebaiknya jangan dibahas dulu, karena ada mekanisme, saya punya keinginan, partai juga ada mekanisme. Tapi Insyaallah akan berjalan baik,” ungkap Yena, Senin (29/6).

Walau belum tahu siapa pendampingnya, Yena menyatakan tetap optimis untuk maju sebagai calon Bupati Bandung termasuk jika harus bersaing dengan para calon lainnya.

“Saya harus optimis, tapi optimis juga pasti ada dasar. Misalnya dalam kemampuan manajerial seperti perusahaan (Almasoem) yang selama ini telah saya bangun,” katanya.

Kemudian, lanjut Yena Masoem, yang lebih penting sebagai calon bupati itu harus memiliki konsep kedepan untuk membangun daerah termasuk yang kini bakal dibawanya.

“Buat apa mencalonkan tapi tidak punya konsep. Saya punya konsep menata potensi yang dimiliki di Kabupaten Bandung demi memberi kesejahteraan warga,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here