Surya Paloh Tunjuk Kader Muda Nahkodai NasDem Kabupaten Cirebon

Surya Paloh Tunjuk Kader Muda Nahkodai NasDem Kabupaten Cirebon

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengesahkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Cirebon. Dalam kepengurusan yang baru, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mendapuk kader muda, Asep Zaenudin Budiman sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon.


Sementara itu, politisi fenomenal dari wilayah timur Kabupaten Cirebon, Hermanto ditunjuk menjadi Sekretaris, sedangkan untuk posisi Bendahara dipercayakan pada politisi perempuan, Titi Sumanti.

Tidak melupakan tokoh yang telah memperjuangkan dan membesarkan Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi terlihat hadir mengisi kursi bersama para tamu undangan di salah satu Hotel di bilangan jalan Tuparev Kabupaten Cirebon, Senin (7/9).

Dalam sambutannya, Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa berharap dengan ditunjukkan kader yang baru untuk periode 2020-2024, maka Partai Nasdem semakin dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Kami ingin panji Partai Nasdem tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon dan lebih dicintai oleh masyarakat Cirebon," ujar Saan.

Anggota DPR RI inipun meminta kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon dan para anggota Legislator Nasdem mampu meningkatkan suara Partai Nasdem dengan cara berkomunikasi dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Cirebon.

Hadir dalam acara pelantikan pengurus, Saan Mustopa beserta jajarannya, hadir juga Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon, Eti Herawati atau Wakil Wali Kota Cirebon. Selain itu, Kepala Daerah Kabupaten Cirebon turut hadir, ditemani Ketua DPRD Kabupaten Cirebon turut menyaksikan pelantikan kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon periode 2020-2024.