Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih/RMOLJabar

rmoljabar Kodam III/Siliwangi kembali menegaskan komitmennya ditahun 2020 untuk lebih fokus lagi mengerjakan program Citarum Harum.

Demikian disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih, dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Penerangan TNI AD bertempat di Mapendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No. 3 Bandung, Senin (13/1).

“Akan lebih tinggi konsentrasi Pangdam untuk Citarum Harum. Saya tidak menyangkal kegiatan Citarum ini ditahun kedua memang berkurang tidak seperti tahun pertama,”katanya.

Untuk itu, pihaknya mengajak peran serta media agar bisa mempublikasikan kegiatan setiap Sektor agar masyarakat dapat mengetahui apa yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum dilapangan.

“Presiden pada saat tanggal 5 Januari kemaren melihat situasi kondisi longsor di Bogor, saat pembicaraan dengan Kepla BPBN Letjen TNI Doni Monardo, disarankan utuk menanam tanaman Vertiver, tanaman Vertiver baik untuk menahan erosi dan longsor,”tandasnya.

Hari Ulang Tahun Penerangan TNI AD mengusung tema “Citra TNI AD Adalah Kita” tema tesebut menggambarkan bahwa Penerangan TNI AD adalah ujung tombak satuan-satuan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here