Tak Banyak Obral Janji, Viking Merapat Ke Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan

Dukungan kepada Dadang Supriatna (Kang DS)-Sahrul Gunawan kembali mengalir untuk berkontestasi di Pilbup Bandung 2020. Kali ini dukungan datang dari organisasi pendukung Persib, Viking.


Belum lama ini, para Bobotoh dan pentolan Viking dari seluruh distrik Viking Kabupaten Bandung di Majalaya mendeklarasikan diri dukungannya kepada pasangan yang diusung PKB, Nasdem dan Partai Demokrat itu.

Bahkan, mereka siap memenangkan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan sebagai Bupati/Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026.

"Bismillahirrahmanirrahim. Kami Viking Kabupaten Bandung mendukung Kang Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung,” kata Ketua Viking Kabupaten Bandung, Hary Sandi.

Salah satu alasan Viking dan bobotoh mendukung keduanya lantaran Kang DS merupakan salah satu Bobotoh sejati sekaligus pembina Viking Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, Viking Kabupaten Bandung akan solid dan berupaya sekuat tenaga mengerahkan ratusan ribu anggota Viking untuk memenangkan pasangan Kang DS-Sahrul Gunawan (Bedas).

"Kang DS itu beda sama politisi lain. Kalau yang lain bisanya cuma janji-janji, Kang DS ini nyata. Beliau tidak banyak janji, tapi membuktikannya secara langsung. Tanpa diminta pun, beliau selalu support setiap kegiatan Viking,” beber Hary.

Sementara itu, Dadang Supriatna mengaku sangat senang mendapat dukungan dari kelompok suporter terbesar Persib Bandung tersebut. Ia mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari kalangan milenial Kabupaten Bandung tersebut.

"Dukungan dari bobotoh dan Viking Kabupaten Bandung ini membuat saya makin bersemangat untuk terus berkeliling menemui masyarakat. Ini menjadi tambahan tenaga luar biasa buat saya,” kata Dadang Supriatna, Jumat (14/8).

Menurutnya, dukungan nyata dari Bobotoh dan Viking ini bakal sangat signifikan buat membantu kemenangannya sebagai calon Bupati. Pasalnya, Bobotoh dan Viking Kabupaten Bandung memiliki anggota yang sangat besar.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari bobotoh dan Viking Persib ini. Tentu saya sangat senang karena saya juga seorang bobotoh sejati. Sejak lahir saya berdarah Persib,” tandasnya.