Tak Peduli Tudingan Dinasti Politik, Istri Bupati Bandung 'Pede' Ikut Pilkada

Tak Peduli Tudingan Dinasti Politik, Istri Bupati Bandung 'Pede' Ikut Pilkada

Seperti tak peduli dengan tudingan dinasti politik jelang masa jabatan sang suami berakhir. Istri dari Bupati Bandung Dadang M Naser, Kurnia Agustina nampak percaya diri ikut Pilkada 2020 mendatang.


 

Hal itu terlihat dari keikutsertaan Kurnia yang kini menjadi salah satu dari 10 figur yang tengah mengikuti seleksi bakal calon Bupati di Partai Golkar Kabupaten Bandung yang juga di bawah pimpinan suaminya.

Walaupun sempat dilarang oleh sang suami untuk maju di kontestasi Pilkada tahun depan, Teh Nia (begitu sapaannya) mengklaim memiliki banyak dukungan dari masyarakat sehingga mendorongnya untuk ikut serta.

"Mudah-mudahan suara masyarakat yang mendorong saya untuk kepentingan bersama dan membawa kemaslahatan. Kalau banyak yang minta agar mencalonkan diri, kenapa tidak?" ujarnya, Senin (16/12).

Nia yang juga merupkan putri dari mantan Bupati Bandung dua periode (sebelum Dadang M Naser) Obar Sobarna mengakui bakal banyak isu miring yang akan menerpa seandainya dirinya jadi figur yang majukan.

"Sebagai kader Partai Golkar, siap tidak siap harus siap kalau (maju) itu ditugaskan oleh partai. Terlepas dari semua anggapan itu, saya akan all out ketika saya resmi menjadi calon bupati dari Partai Golkar," tandas Nia.