RMOLJabar. Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi dan Roemah Djoeang sambangi kediaman korban meninggal kegiatan jalan santai, Minggu (7/4). Tim yang dipimpin Heri Gunawan ini langsung menemui keluarga korban dan menyampaiakan ucapan belasungkawa.

“Kami sengaja datang kesini untuk berbelasungkawa terhadap ibu Ela,” ujar Anggota BPN Prabowo-Sandi Heri Gunawan, Minggu (7/4).

Heri bersama BPD Sukabumi juga mendoakan alamarhum dan keluarganya. “Semoga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan almarhuman diterima di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Heri menejelsakan, perempuan bernama Ela Nurlaela (49) itu tak sadarkan diri setelah mengikuti kegiatan senam sebelum acara jalan santai dimulai. Ela terkena serangan jantung di lokasi acara.

“Saat kejadian tersebut, Ibu Ela ini langsung ditangani oleh tim medis. Termasuk oleh dokter jantung yang standby saat itu di lokasi acara,” ungkapnya.

Menurut Heri, saat kejadian, kebetulan jantung yang menjadi tim medis acara mengetahui rekam medik korban. “Korban ini ternyata pasien jantung dokter Fajar yang saat itu juga menangani secara langsung korban,” terangnya.

Sebelumnya satu orang meninggal saat mengikuti kegiatan jalan santai Prabowo-Sandi di Kota Sukabumi, Minggu (7/4). Korban meninggal setelah tak sadarkan diri. Korban meninggal tersebut merupakan warga Kampung Tapos RT 09 RW 02, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.[son]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here