Ilustrasi/Net

Partai Gerindra Kabupaten Bandung masih menunggu arahan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) soal arah koalisi untuk ajang Pilbup Bandung 2020.

 

Demikian penjelasan yang disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Partai Gerindra Kabupaten Bandung Atep Rustiana dikonfirmasi, Rabu (12/2).

Meski akan fatsun dengan instruksi dari pusat, lanjut Atep, pada prinsipnya pengurus Gerindra di Kabupaten Bandung sangat terbuka bersanding dengan partai manapun.

“Tapi untuk saat ini kami masih fokus pada tahapan seleksi bakal calon. DPP pasti akan menunjuk siapa yang layak maju ke Pilbup nanti dan memetakan arah koalisi,” ucapnya.

Selain arah koalisi, lanjut Atep, jajarannya juga menyerahkan secara penuh ke pusat soal bidikan partai di ajang Pilbup Bandung yang akan dilaksanakan 23 September nanti.

“Untuk posisi apakah menjadi Kabupaten Bandung 1 (calon bupati) atau Kabupaten Bandung 2 (calon wakil bupati), akan dilihat berdasarkan kondisi dan situasi,” tuturnya.

Atep berharap dengan modal 7 kursi di DPRD Kabupaten Bandung partainya bisa mengusulkan figur terbaik sekaligus meraih kemenangan di ajang Pilbup Bandung 2020.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here