Agus Harimurti Yudhoyono/Net

rmoljabar Keluarga Presiden Joko Widodo tengah berduka. Ibunda tercinta Sudjiatmi Notomihardjo tutup usia di Kota Solo, Jawa Tengah, sekira pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3).

Gemuruh doa deras mengalir mengiringi kepergian ibunda orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Salah satunya datang dari keluarga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang disampaikan langsung putera sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY yang saat ini menjadi Ketua Umum Partai Demokrat mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo. Dia mendoakan Presiden Jokowi bersama keluarga senantiasa diberikan kekuatan serta ketabahan.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden @Jokowi. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap AHY dalam akun Twitter pribadinya beberapa saat lalu.

Diketahui, Presiden Joko Widodo saat ini sudah mendarat di Kota Solo, Jawa Tengah. Berdasarkan keterangan yang diterima redaksi, Sekretariat Presiden (Setpres) akan memberikan informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here