Golkar Kabupaten Cirebon saat membagikan sembako/Ist

rmoljabar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cirebon, bagikan sembako kepada warga Kabupaten Cirebon yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono dan didampingi wakil ketua DPRD Kabupaten Cirebon dari partai Golkar, Teguh Rusiana Merdeka.

Dave yang juga sebagai anggota DPR RI itu mengatakan, pemberian bantuan sembako tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian dari Partai Golkar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Partai Golkar sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Cirebon yang terdampak Covid-19. Kami berharap bantuan tersebut setidaknya dapat meringankan beban masyarakat” ujarnya, Senin (18/5).

Di samping menyalurkan bantuan sembako, Dave pun meminta kepada masyarakat agar dapat mematuhi keputusan maupun anjuran dari pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasanya, kami minta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Sementara itu, Sintia salah satu warga penerima sembako menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Golkar kepadanya.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Partai Golkar karena sangat membantu dan meringankan beban,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here