Hanura Jabar bagikan sembako untuk driver ojol/Ist

rmoljabar Pandemi Covid-19 berdampak kepada seluruh sendi kehidupan. Secara ekonomi, para pedagang, sopir angkot, buruh, begitupun driver ojek online harus membatasi aktivitas mencari nafkah karena peraturan yang diterapkan oleh pemerintah.

Hal tersebut membuat Partai Hanura Jawa Barat bergerak untuk membantu masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya karena pandemi ini. Partai besutan Oesman Sapta Odang ini memberikan bantuan sembako, khususnya bagi para driver online yang kini kesulitan mendapatkan penghasilan.

Pembagian sembako tersebut dipusatkan di kawasan Kecamatan Tamansari, Kota Bandung. Sejumlah paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Dian Rahadian kepada perwakilan komunitas driver online (Ojol), Jumat (22/5).

“Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk membantu mengatasi dampak pandemi COVID-19,” ujar Dian, dalam keterangannya, Sabtu (23/5).

Dirinya berharap, pemberian sembako ini mampu meringankan kebutuhan hidup para ojol yang harus berjuang di tengah bencana kesehatan ini.

“Kami memohon maaf bila bantuan yang diberikan kurang maksimal. Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita bisa kembali hidup normal,” jelasnya.

Selama pandemi Covid-19, Partai Hanura Jabar terus melaksanakan kegiatan baksos untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, mulai dari pembagian alat pelindung diri (APD) hingga penyemprotan desinfektan.

Bahkan, Partai Hanura Jabar menggagas gerakan tanam singkong untuk mengantisipasi krisis pangan akibat pandemi Covid-19. Melalui gerakan tersebut, Partai Hanura Jabar mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga ketahanan pangan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here