Yesi Karya Lianti/Net

Kader baru PDI Perjuangan Yesi Karya Lianti, optimis mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020.

 

Yesi yang sebelumnya sudah mendaftar di bursa penjaringan yakin bakal diusung oleh PDI Perjuangan.

“Saya merasa yakin mendapat dukungan penuh partai dan optimis mendapat rekomendasi partai,” kata Yesi, di Kantor DPC PDI Perjuangan Karawang, Kamis (13/2).

Saat disinggung masalah koalisi, mantan pengurus Partai Demokrat Karawang ini, menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Pasalnya untuk melakukan komunikasi dan juga membahas koalisi adalah urusan partainya.

“Komunikasi dengan calon-calon maupun parpol semua saya serahkan kepada DPC. Tentu kami menunggu keputusan partai terlebih dahulu,” jelasnya.

Dia menegaskan, jika tidak mendapatkan rekomendasi, dirinya tetap akan berkarir di partai berlambang banteng ini. Karena momen politik bukan sebatas Pilkada, ke depannya masih banyak momen politik yang akan digeluti.

“Saya yakin dan mampu untuk berkarir politik seperti mantan kakak ipar (Cellica Nurachadianna). Cellica saja bisa, masa saya tidak bisa sebagai putra daerah Karawang,” katanya.

Sementara itu, sebagai persiapan untuk maju pada Pilkada Karawang 2020 ini, Yesi mengaku telah turun langsung di struktur PDI Perjuangan dan juga masyarakat.

“Saya terus berkomunikasi dengan struktur partai baik dari PAC, ranting, maupun kelompok-kelompok masyarakat yang disarankan partai,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here